Tubuh Langsing & Pencernaan Lancar berkat Acai Berry

ACAI berry merupakan buah yang dikenal memiliki kandungan serat tinggi. Selain menyukseskan diet, mengonsumsi buah ini pun dapat memerlancar pencernaan.

Anda tentu sudah tidak asing mendengar kata acai berry? Buah yang sedang naik daun ini memang memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan. Acai berrymenjadi populer di masyarakat setelah Oprah Winfrey menyatakan dirinya menjalani diet dengan buah yang tumbuh di hutan hujan tropis Amazon di Brasil ini. Diet acai berry pertama kali diperkenalkan Dr. Niccholas Perricone dalam acara Oprah. Dari sana, Oprah pun tergugah dan menyatakan akan mengikuti diet ini untuk menurunkan berat badan.

Ya, diet dengan acai berry merupakan salah satu diet efektif karena kaya antioksidan seperti yang dibutuhkan dalam tubuh. Selain itu, berbagai manfaat kesehatan lainnya pun ada di balik buah ini. Berikut ini paparan lengkapnya.

Kaya antioksidan, penangkal radikal bebas

Acai berry terbukti memiliki kandungan tertinggi antioksidan dibandingkan jenis makanan lain. Dalam tubuh, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dan menyebabkan masalah kesehatan lain seperti memicu kanker.

Kaya serat, pelancar sistem pencernaan

Mengonsumsi acai berry tidak saja menurunkan berat badan, tetapi juga meningkatkan pencernaan. Acai berry memberikan manfaat seperti detoksifikasi dan mengeluarkan racun dari tubuh. Hal ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan pertumbuhan rambut.

Nikmat dalam setiap menu

Dimakan segar, dijadikannya jus atau smoothie, dicampurkan dalam yoghurt atau salad buah, acai berryyang memiliki rasa seperti buah anggur tetap nikmat dan tidak akan mengurangi kandungan nutrisinya.

Memerlambat proses penuaan alami

Jika Anda ingin terlihat muda tanpa keriput, acai berry dapat membantu Anda memerlambat proses penuaan alami.

Meningkatkan imunitas

Meningkatkan kesehatan dengan diet acai berry karena buah ini meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi, dan menyehatkan jantung.

Mengontrol rasa lapar

Acai berry memiliki asam lemak esensial, asam amino, dan pitosterol yang dapat mengontrol rasa lapar dan membuat Anda tetap penuh untuk waktu lebih lama.

Sumber: okezone

Iklan