Bahan pelengkap Amazon Plus

Keajaiban datang melalui jus Amazon Plus, diciptakan dengan bahan dasar buah super yakni zaitun hydroxytyrosol dan acai berry untuk mengatasi berbagai penyakit. Bahan terbesar lainnya juga ada pada buah blueberry, manggis, delima merah dan tomat. Tapi, tahukah Anda bahwa Amazon Plus memiliki bahan pelengkap seperti serat akasia dan cuka apel.

Cuka apel memiliki nutrisi dan enzim yang bermanfaat untuk kesehatan. Sari cuka apel dibuat dari apel organik yang tumbuh dan diproses dengan fermentasi, sehingga membuatnya bergizi dan penuh enzim sehat. Seperti yang dilansir Magforwoman, berikut khasiat dari cuka apel :

  • Pengendali diabetes

Dengan adanya serat makanan dalam cuka sari apel membantu dalam mengendalikan diabetes tipe 2. Jika dua sendok teh sari cuka apel diambil pada malam hari, kadar glukosa akan menurun di pagi hari.

  • Meminimalisir kolesterol jahat

Dengan kandungan asam amino dan pektin ia dapat menyeimbangkan tingkat kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu, sari cuka apel memiliki kemampuan untuk mengurangi kolesterol jahat ini, juga mencegah penyakit jantung.

  • Meringankan arthritis

Karena kandungan kalsiumnya, sari cuka apel membantu dalam menjaga tulang agar tetap kuat, mengurangi rasa sakit dan kekakuan sendi yang membuatnya menjadi solusi baik untuk arthritis.

  • Menurunkan berat tubuh

Membakar kelebihan kalori serta mengatur metabolisme tubuh adalah manfaat berikutnya. Memakan roti dengan sari cuka apel bisa membuat Anda merasa lebih cepat kenyang. Ini menyebabkan berkurangnya konsumsi makanan lainnya, pada akhirnya menjauhkan dari makan berlebih.

  • Meminimalisir risiko kanker

Kandungan beta-karoten sari cuka apel dapat membantu dalam mengurangi risiko kanker. Menjadi antioksidan dan membantu dalam memerangi radikal bebas yang mengarah pada pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh orang yang mengonsumsinya.

Iklan