Kenapa Amazon Plus?

Munculnya ide pembuatan jus Amazon Plus bermula dari kandungan yang terdapat dalam buah zaitun. Awalnya, saya bertemu dengan peneliti asal Perancis yang menjelaskan penelitian terbarunya terhadap zaitun. Banyak manusia yang mengonsumsi zaitun, tapi sebenarnya mereka tidak mendapatkan khasiat yang paling baik dalam buah zaitun. Selama ini zaitun dilakukan pemerasan sehingga dihasilkan bubur, tapi setelah diteliti ternyata kandungan air yang terbaik dalam buah zaitun tidak dimanfaatkan, malahan dibuang karena rasanya yang pahit dan tidak bisa dipakai. Kandungan air yang dibuang sebenarnya mengandung polifenol hydroxytyrosol yang dipercaya sebagai antioksidan terbaik bagi tubuh. Khasiat hydroxytyrosol juga 10 kali lipat lebih baik dari teh hijau.

Di samping itu, Amazon Plus juga mengandung buah-buahan lain yang sangat bermanfaat, seperti Acai berry, Blueberry, Delima merah, Keseluruhan buah manggis termasuk kulit dan biji buah serta Tomat. Acai Berry memiliki khasiat untuk kecantikan, dapat menurunkan berat badan, menurunkan kadar kolesterol dan masih banyak khasiat lainnya. Blueberry merupakan makanan sebagai asupan gizi terbaik untuk manusia, konsumsi blueberry secara rutin juga bisa menurunkan risiko diabetes serta memberikan daya konsentrasi yang tajam. Delima merah memiliki kandungan zat tanin yang dapat membius cacing gelang, cacing kremi dan cacing pita dalam usus, selain itu buah delima juga berfungsi sebagai anti-diare dan antivirus.

Buah manggis yang ada pada Amazon Plus tidak hanya daging buahnya yang diolah, tapi dari kulit sampai ke biji buahnya juga diproses untuk pembuatan Amazon Plus. Kulit buahnya mengandung xanthone yang dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Serta buah tomat yang menjadi salah satu komposisi Amazon Plus, kaya akan protein dan menjadi sumber asam amino bagi tubuh yang berfungsi untuk membangun dan mengganti sel-sel yang rusak. Kandungan lycopene merupakan salah satu jenis antioksidan vital alami dan dapat mencegah penyakit jantung.

Bayangkan jika kita hidup tanpa mengonsumsi buah-buahan dengan metodologi yang tepat, tubuh kita akan rentan terhadap berbagai penyakit. Kehidupan kita berhubungan dengan banyak virus yang berkeliaran secara bebas, konsumsi buah-buahan secara rutin dan tepat maka imunitas tubuh kita akan bertambah. Oleh karena itu, ada baiknya kita menjaga tubuh kita dari berbagai macam virus dengan cara mempertahankan imunitas tubuh.

Imunitas dapat diciptakan dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Banyak orang di Italia mengonsumsi keju, pasta, daging dsb, tapi mereka tetap memiliki kesehatan yang baik. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dari 100.000 orang hanya 1 orang yang terkena penyakit jantung, padahal seharusnya banyak dari mereka yang terserang penyakit jantung. Ternyata, mereka membiasakan diri memberikan minyak zaitun pada makanan yang akan  disantap, selain itu mereka juga rutin makan buah zaitun yang sudah dimaniskan. Zaitun yang dikonsumsi dapat membuat mereka terhindar dari penyakit jantung. Buah zaitun mengandung minyak yang dianggap berkontribusi pada kesehatan jantung serta bermanfaat bagi peningkatan fungsi jantung, dikarenakan minyak ini mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) tanpa mengurangi kadar kolesterol baik (HDL).

Olive hydroxytrosol dalam Amazon Plus juga memiliki kecepatan untuk mengantarkan tubuh lebih rileks, seseorang yang sedang sakit dapat cepat pulih. Apabila Anda dalam kondisi kesehatan yang baik, Amazon Plus juga dapat membantu mempertahankan kesehatan yang Anda miliki. Amazon Plus tidak memiliki efek samping yang berlebihan bagi siapa saja yang meminumnya, karena produk ini asli herbal.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Kenapa Amazon Plus?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s